Senin, 03 Januari 2011

Tentang NAIZARTRONIK

NAIZARTRONIK melayani deposit dan isi ulang pulsa elektrik. Posisi kami di kompleks Masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret Surakarta. Pendaftaran dan Informasi bisa menghubungi 085667626508

Jika yang selama ini Anda cari adalah bisnis yang bisa dijalankan dengan waktu fleksibel, bisnis yang bisa dimulai dengan modal yang minim, bisnis yang memberi Anda peluang sukses, dan bisnis yang pasti untung! Maka kami menawarkan solusinya untuk Anda dengan menjadi Agen Pengisian Pulsa untuk seluruh wilayah Indonesia dengan harga yang paling kompetitif. Anda dapat mempelajari sistem kami melalui blog ini, semoga segala informasi yang kami sampaikan menginspirasi Anda untuk sukses dan jauh lebih sukses.
 
Bisnis pulsa adalah bisnis real yang paling menguntungkan!
Tepat kiranya jika bisnis pulsa atau berjualan pulsa disebut-sebut sebagai bisnis yang "tak pernah mati". Bagaimana tidak, dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna telepon seluler, pastinya meningkat juga jumlah permintaan pulsa dipasaran, bisa dikatakan hampir semua orang tergantung pada bisnis ini. Disinilah peluang emas yang tentunya tidak akan Anda sia-siakan. Hal yang lebih menarik jika Anda adalah seseorang yang aktif sehingga memungkinkan untuk bertemu dengan begitu banyak rekan kerja, partner bisnis, atau yang lainnya, percaya atau tidak, disetiap jam, menit dan detiknya begitu banyak peluang bagi Anda menjalankan bisnis ini. Bisnis ini begitu fleksibel dan sama sekali tidak menyita waktu banyak, apalagi sampai mengagangu pekerjaan atau rutinitas Anda yang lain, dimanapun dan kapanpun Anda bisa menjalankan bisnis ini. Guna mendukung kondisi tersebut, maka kami NAIZARTRONIK membuka kesempatan sebesar-besarnya kepada anda untuk bergabung menjadi Agen Pengisian Pulsa.
Beberapa hal yang mungkin membuat anda tertarik bergabung dengan kami :
1. Pendaftaran gratis.
2. Deposit Miniman Hanya Rp 20.000,00.
3. Transaksi cepat.
4. Stok lengkap
5. Transaksi bisa via SMS dan YM
6. Bisa di downlinekan lagi.
7. Sebagian keuntungan disalurkan untuk bantuan pendidikan anak - anak kurang mampu. Saat ini melalui program Adik Asuh LAZIS UNS Surakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar